Rabu, 11 Juli 2012

Studyi wisata kelas IIA

Pada suatu hari ada studyi wisata di sekolah di adakan pada hari 3 – 11 – 2012 kami diajak ke delta fishing rumah pintar dan kolam renang tirta krida kami berangkat jam tujuh kereta dating membawa kami ke rumah pintar di rumah pintar kami diajak mewarnai mengenal dan membaca buku di perpustakaan setelah itu kami berangkat ke kolam renang tirta krida sampai disana anak – anak segera melepas pakaian dan berganti pakaian berengan disana anak – anak berengang sepuasnya setelah berengan mereka segera makan dan mandi memakai sabun setelah itu mereka segera berangkat ke delta fishing . di delta fishing kami diajak bermain outbount seperti memanjat tebing menjaga keseimbangan dan juga bermain flaingfox aku sangat takut tapi rasa takutku ku lawan pada saat giliranku aku meluncur ternyata sangat seru !!! bermain flaingfox setelah itu akupun bermain sepeda air aku bermain bersamavina dan ari aku ari dan vina sangat bingung karena bila setir ke kiri sepeda air ke kanan dan bila setir ke kanan sepeda air ke kiri sehingga aku vina dan ari berputar – putar . lama – lama kami mengerti . dan kami kembali . setelah itu kami memangcing .setelah memangcing kami makan siang kami juga mendapat sofenir gantungan kunci gurita berwarna hijau . setelah itu kami kembali ke sekolah dan segera pulang itulah ceritaku studyi wisata kelas IIA   

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates